Sosialisasi Program Mentoring Yayasan Inotek di Kota Mataram

02 Maret 2016

Yayasan INOTEK mengadakan kegiatan sosialisasi Program Mentoring pada tanggal 24 Februari 2016 di Universitas Mataram, Mataram. Kota Mataram merupakan salah satu tempat yang didatangi oleh Yayasan INOTEK pada tahun ini untuk mencari calon-calon innovator teknologi tepat guna yang memiliki jiwa kewirausahaan.

Acara dimulai pukul 10.00 dan dibuka oleh Bapak Amirudin selaku ketua Lemlit Unram, kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Bapak Agusdin dan Bapak Diyanto selaku Direktur Eksekutif Yayasan INOTEK. Bapak Diyanto memperkenalkan Yayasan INOTEK dan memberikan presentasi tentang Program Mentoring yang sedang dan telah dijalankan oleh Yayasan INOTEK. Seperti telah diketahui, Program Mentoring Yayasan INOTEK bertujuan untuk mendampingi inovator dan pelaku bisnis berbasis inovasi teknologi tepat guna dalam hal penyempurnaan teknologi dan pengembangan bisnis.

Peserta yang hadir berjumlah 35 orang, yang berasal dari instansi pemerintahan kota Mataram dan para pelaku bisnis UKM.

Kedepannya, Yayasan INOTEK akan lebih giat untuk menjaring calon-calon inovator teknologi tepat guna untuk mengikuti Program Mentoring Yayasan INOTEK.

Related Article

Pengolah Sampah Mandiri

Indonesia Fund Fest 2019