Pentingnya Branding Produk & Desain Kemasan Bagi UMKM

11 Mei 2021


Jakarta 06 Mei 2021, INOTEK bekerjasama dengan Sampoerna untuk Indonesia telah menyelenggarakan pelatihan “Branding Produk & Desain Kemasan” untuk para pelaku UMKM di beberapa Rusunawa di DKI Jakarta. Kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian program Build Back National Economy Better (BBNEB) yang memiliki tujuan untuk memulihkan perekonomian nasionalKegiatan ini telah dilaksanakan secara hibryd dengan mematuhi prokes penanggulangan covid-19. Dalam kegiatan ini narasumber menyampaikan pentingnya Branding & Desain Kemasan adalah untuk melindungi produk, berdaya saing agar mampu diterima pasar luas, menarik perhatian pembeli, bisa go-online dan menjaga bumi dengan menggunakan kemasan yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang.
Selain Pelatihan Branding Produk & Desain Kemasan para pelaku UMKM juga berkesempatan mendapatkan pencerahan terkait hak dan kekayaan intelektual mengenai perlindungan branding dan desain kemasan dan pendirian badan usaha dari penyuluh hukum ahli muda BPHN.
Dengan telah terselenggrakannya kegiatan ini diharapkan para pelaku UMKM mampu untuk dapat memiliki branding & desain kemasan yang layak untuk berdaya saing serta produknya dapat diterima di pasar luas sehingga mampu untuk membantu memulihkan perekonomian.

Related Article

Reaktor Cacing

Mentoring Sanjo Beauty