Penghargaan Komitmen Kepemimpinan dari WEPs

23 November 2020

INOTEK Women Technopreneur “Noryawati Mulyono (BIOPAC)” telah menerima penghargaan Honorable Mention Leadership Commitment dalam UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles (WEPs) Awards. Penghargaan ini diberikan kepada Noryawati Mulyono atas kontribusinya untuk memajukan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan. Noryawati Mulyono adalah Women Technopreneur / CEO dari BIOPAC yang telah menciptakan produk packaging ramah lingkungan sebagai pengganti plastik.

WEPs Awards sendiri merupakan bagian dari program WeEmpowerAsia oleh UN Women dengan dukungan finansial oleh Uni Eropa dan sejalan dengan Women Empowerment Principles, tujuh prinsip-prinsip yang memberikan panduan bagi pelaku usaha dan perusahaan agar rantai nilai mereka lebih responsif gender.

Selamat untuk Women Technopreneur “Noryawati Mulyono (BIPOAC)” atas penghargaan yang telah diberikan. Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini kedepannya dapat terus berkontribusi dalam memajukan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Related Article

Falle