Indonesia Co – Incubation Program

02 Maret 2020

Jakarta, 2 Maret 2020 – INOTEK telah menyelenggarakan Co-Incubation Program di Jakarta, yang diselenggarakan selama satu pekan dari tanggal 24-29 Februari 2020. Kegiatan ini merupakan program inkubasi bersama dan konsultasi kepada startup binaan dari tiga negara yaitu Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Program ini mendapatkan dukungan dari ABINet ASEAN – JAIF. Co-incubation program ditujukan untuk memberikan kesempatan bagi para peserta melakukan ekspansi pasar di Indonesia. Inotek memberikan fasilitas dengan mempertemukan peserta kepada mitra yang tepat, membuka jaringan bisnis, memberikan konsultasi bisnis dengan mentor profesional, dan memberikan informasi tentang pasar Indonesia. Kegiatan ini telah diikuti oleh tiga inkubator bisnis dan 3 startup dari ASEAN yaitu :

  1. Thai BIC dan startup Proplan Industry dari Thailand (produk Souce and Curry paste)
  2. Cyberport, Malaysia, dan startup Agri Trust dari Malaysia (platform digital pemantauan kolaboratif efisien tinggi dan pemenuhan mekanisme pertanian kontrak)
  3. AHBI, Vietnam, dan startup Viet Nature dari Vietnam (bubuk teh hijau, bubuk kelor, bubuk centella asiatica, dll)

Program ini akan berjalan selama 3,5 bulan dimana kegiatan berikutnya akan diselenggarakan di Yogyakarta oleh Inkubator Gama Multi Guna dan Inkubator UNY, sebagai mitra INOTEK. Kami berharap, program ini dapat bermanfaat bagi para peserta dan para inkubator untuk naik kelas.

Related Article

Low Temp