Lampung adalah salah satu target provinsi penyelenggaraan program Wirausaha Inovatif Sumatera (WIS). Di Wizz Prime Hotel Kota Bandar Lampung, pada tanggal 15 & 16 Agustus 2017, Inotek dan PT. HM Sampoerna Tbk, menyelenggarakan acara pendampingan dan penjurian WIS Provinsi Lampung yang bertujuan untuk memilih 3 UKM terbaik dan meningkatkan kapasitas peserta dengan melakukan evaluasi kinerja usaha.

Jumlah peserta yang mengikuti kompetisi ada 8 orang/UKM. Pada hari pertama, peserta didampingi untuk latihan presentasi dan business coaching. Business coach adalah Ibu Richa dari Intras (perusahaan di bidang coaching dan training UKM). Pada hari kedua, peserta melakukan presentasi di depan juri untuk dinilai dari berbagai aspek bisnis. 3 dewan juri adalah Ibu Hilda Fachrizah (Universitas Indonesia), Bapak Adiansyah (TDA Lampung), Bapak Albet Maydiantoro (CCED Unila).

Hasil penjurian adalah terpilihnya 3 UKM terbaik yaitu :

• Kisara Konveksi
• Ical’s Craft
• Zegen Lampung

Para pemenang mendapatkan dana hibah untuk pengembangan usaha. Selamat kepada para pemenang dan semoga usahanya semakin berkibar.

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2017