LAUNCHING PROGRAM UMKM UNTUK INDONESIA

15 Maret 2023

Jakarta, 15 Maret 2023 – Menurut data Kementerian Koperasi dan UKM, dari sekitar 65 juta lebih UMKM, baru 17,25 juta atau kurang lebih 26,5% UMKM yang terhubung kedalam ekosisitem digital. Angka ini tentu perlu ditingkatkan, seiring dengan perkembangan ekspetasi dan preferensi masyarakat dalam berbelanja daring.

Berkaca dari hal diatas, INOTEK didukung penuh oleh Sampoerna Entrepreneurship Training Centre (SETC) dibawah payung Sampoerna Untuk Indonesia meluncurkan Program UMKM Untuk Indonesia yang bertujuan untuk mengakselerasi pengembangan UMKM Indonesia di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital untuk meningkatkan kapasitas produksi dan efisiensi biaya, e-commerce untuk penguatan kapasitas dalam pemasaran digital melalui platform digital, pendukung e-financing dalam bentuk aplikasi digital serta sarana pembayaran digital untuk memudahkan transaksi penjualan UMKM.

Program UMKM untuk Indonesia menargetkan 1000 UMKM di DKI Jakarta, dan Banten untuk bertransformasi ke digital. Program ini merupakan program pendampingan bisnis bagi UMKM melalui inkubasi bisnis, dan akselerasi serta berkesempatan mendapatkan seed funding untuk 3 UMKM terbaik.

Program ini akan diawali dengan kegiatan launching program secara hybrid yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2023, Pukul 10.00 WIB!

Anda wirausaha di Jakarta dan Banten, silahkan join melalui link zoom berikut http://bit.ly/Launching-Program-UMKM-untuk-Indonesia serta bisa mengikuti melalui youtube INOTEK Foundation.

Related Article

Pelatihan NLP untuk Bisnis