Siapa Takut Menjadi Teknoprener, Jadilah Pahlawan Ekonomi Indonesia

11 November 2020

Jakarta, 10 November 2020 – Bertepatan dengan Hari Pahlawan Indonesia, INOTEK bekerjasama dengan Kemenpora telah menyelenggarakan webinar dengan tema “Siapa Takut Menjadi Teknoprener, Jadilah Pahlawan Ekonomi Indonesia”. Kegiatan ini berlangsung selama 3 jam melalui live streaming zoom dan youtube INOTEK Foundation dengan penerima manfaat kurang lebih 200 peserta.

Webinar ini telah menghadirkan berbagai narasumber yaitu tokoh entrepreneur Indonesia sekaligus merupakan Founder INOTEK Foundation Bapak Sandiaga S. Uno, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Prof. Dr. Faisal Abdullah, Asisten Deputi Bidang Peningkatan IPTEK & IMTAK Pemuda Dr. Ir. Hamka Hendra Noer dan Staf Khusus Kemenpora Bidang Kreatifitas dan Inovasi Milenial Ibu Alia Noorayu Laksono. Para narasumber telah menyampaikan Hari Pahlawan adalah momentum bagi kita semua untuk turut berperan dalam membangun bangsa dengan turut memulihkan ekonomi Indonesia dengan menjadi teknoprener.

Selain para narasumber di atas, hadir juga narasumber lainnya yaitu Budi Riyanta, Nindi Kusuma Ningrum dan Shellyanda Rezki Utami yang ikut mejadi pahlawan-pahlawan muda lewat penciptaan startup yang menawarkan alternatif solusi di bidang teknologi digital.

Disisi lain dalam webinar ini INOTEK turut mendukung terciptanya teknoprener baru dengan mensosilaisasikan program Women Technopreneur Indonesia (WTI). Women Technopreneur Indonesia (WTI) merupakan program yang membantu mengatasi tantangan dalam memulai dan mengembangkan bisnis teknoprener wanita melalui layanan inkubasi dan membuka akses investasi.

Related Article

Acah