Pelatihan Wirausaha Inovatif Sumatera di kota Padang diselenggarakan pada tanggal 15 Mei 2017 di Ruang Singgalang, Hotel Daima Padang. Acara dibuka oleh Ibu Setyowati Rahayu dan dilanjutkan sambutan oleh Bapak Elfido Samosir, Manager Area Retail Engagement Padang, PT.HM. Sampoerna, Tbk. Pelatihan WIS di Padang juga dihadiri oleh Bapak Yunismar, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang, yang bertindak mewakili Walikota Padang untuk memberikan kata sambutan dan sekaligus membuka acara secara resmi.
Acara dilanjutkan dengan sosialisasi Program WIS oleh Ibu Setyowati Rahayu dari Inotek, Dilanjutkan dengan penjelasan tentang Sampoerna Retail Community oleh Bapak Max Rumeke Egam, Manager Regional Retail Engagement, PT. HM. Sampoerna,Tbk.
Setelah itu dilakukan penyampaian materi pelatihan oleh Bapak Asmi Abbas, dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas dan sekaligus Kepala UPT Kewirausahaan Universitas Andalas.
Jumlah peserta pelatihan 39 orang, terdiri dari UKM Binaan Disperindag Provinsi dan Kota, Dinkop UMKM Provinsi, UPT Andalas, dan Sampoerna Retail Community (SRC).

foto bersamaIMG_0957IMG_0954

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2017