Pendampingan Bisnis dan Konsultasi Desain Kemasan

24 Mei 2021

Jakarta, 24 Mei 2021 | Tahun 2021 menjadi momentum kebangkitan bagi pemulihan ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang menimbulkan krisis ekonomi. Sebagai tulang punggung perekonomian, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menjadi salah satu sektor yang paling terdampak sehingga perlu adanya pendampingan bisnis dan dukungan untuk memulihkan perekonomian.

Melalui program Build Back National Economy Better (BBNEB) #BANGKITWIRAUSAHA, INOTEK didukung oleh Sampoerna Untuk Indonesia mengambil langkah cepat untuk melakukan kegiatan pendampingan bisinis dan konsultasi desain kemasan yang diselenggarakan di 8 tempat di Rusunawa di DKI Jakarta di tanggal 15 – 22 Mei 2021. Selain pendampingan bisnis dan konsultasi desain kemasan, dalam kegiatan ini UMKM diberikan kesempatan pembinaan terkait merek usaha dan legalitas usaha dari Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Melalui program Build Back National Economy Better yang akan berlangsung selama 8 bulan kedepan kami harapkan UMKM dapat terbantu terkait dengan bisnis dan pemasaran sehingga dapat membantu pemulihan ekonomi nasional.

Related Article

Falle