Koperasi Siap Berdigitalisasi

15 Juli 2022

Jakarta, 06 Juli 2022 INOTEK bekerjasama dengan Koperasi MARI dan USSI Itqan menyelenggarakan workshop “Digitalisasi Koperasi” yang merupakan rangkaian program LET BE Indonesia, pada Fasilitas Inkubator Wirausaha LPDB – KUMKM 2022. Kegiatan ini telah dilakukan secara hybrid offline dan online.

Adanya teknologi digital dan internet serta merta membantu kegiatan usaha untuk bisa lebih fokus pada aspek yang lebih efisien, pemasaran, penjualan maupun pencatatan keuangan, dan koperasi menjadi salah satu aspek yang perlu didorong untuk berdigitalisasi.

Mari & USSI ItQan adalah Kolaborasi Perusahan yang bergerak di Sistem Unit Informasi. Kolaborasi ini menciptakan inovasi sebagai solusi terintegrasi bagi koperasi dalam lingkup sistem keuangan, mobile banking, branchless, website dan sistem informasi lainnya yang terus dikembangkan berdasarkan kebutuhan klien.

Melalui workshop Digitalisasi Koperasi ini kami harapkan dapat me-rebranding koperasi sebagai entitas bisnis yang modern, kontribusi, dan kompetitif.

Related Article

Sulis