Sosialisasi Program Mentoring Yayasan INOTEK di Kota Makassar

10 Februari 2015

Yayasan INOTEK mengadakan kegiatan sosialisasi pertama di tahun 2015 untuk Program Mentoringnya pada tanggal 04 Februari 2015 di Hotel Santika, Makassar, Sulawesi Selatan. Makassar adalah kota pertama di Sulawesi yang didatangi oleh Yayasan INOTEK untuk mencari calon-calon inovator baru yang memiliki jiwa wirausaha. Untuk penyelenggaraan sosialisasi kali ini Yayasan INOTEK bekerjasama dengan Makassarpreneur dan Badan Penelitian Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbangnovda) Sulawesi Selatan.

Acara dimulai jam 10.00 dan dibuka oleh Diyanto Imam, Direktur Eksekutif Yayasan INOTEK. Melalui presentasinya ia memperkenalkan Yayasan INOTEK dan menjelaskan program utama INOTEK, yaitu Program Mentoring. Seperti telah diketahui Program Mentoring INOTEK bertujuan untuk menginkubasi inovator dan pelaku bisnis berbasis inovasi teknologi tepast guna mengembangkan teknologi dan bisnisnya.

Acara dihadiri oleh 54 peserta yang berasal dari institusi pemerintahan, mahasiswa, akademisi dan para pelaku usaha UKM.

Related Article

Reaktor Cacing