Peningkatan Kapasitas Yayasan INOTEK Manajemen Keuangan

03 Mei 2016

Yayasan INOTEK mengadakan acara peningkatan kapasitas untuk para inovator yang berada dalam Program Mentoring INOTEK.  Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberikan pengetahuan baru dan juga meningkatkan kemampuan masing-masing innovator yang relevan dan dibutuhkan dalam mengaplikasikan inovasinya

Kegiatan Pelatihan diadakan pada tanggal 28 April 2016 di hotel Fave Melawai, Jakarta. Topik pelatihan yang diberikan adalah tentang Manajemen Keuangan Usaha oleh bapak Saiful.Dengan tema Menuju UMKM yang Bankable, Inovator yang mengikuti kegiatan ini ada 18 orang, yaitu dari inovator Gastrik, Prima Atsiri, Boiler Bumibraja, Reaktor Cacing, Falle, Evindo, Astoetik, Blumbang Reksa, Arame, Bubuk Hidup dan Biogas Dispenser.

Kegiatan ini berakhir dengan sesi foto bersama para inovator dengan masing-masing pembicara. Kegiatan selanjutnya, bapak Saiful akan mendatangai dan memonitoring ke lokasi masing-masing inovator untuk melihat dan memberikan mentoring langsung mengenai manajemen keuangan. Untuk selanjutnya INOTEK  secara berkala akan menyelenggarakan acara Peningkatan Kapasitas untuk para inovator dengan topik yang berbeda sesuai dengan kebutuhan para inovator yang berada dalam Program Mentoring INOTEK.

Related Article

GPE Oil Formula