Pemenang Festival #SampoernaUntukUMKM

21 Desember 2020

Jakarta, 17 Desember 2020 | Dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional Sampoerna untuk Indonesia telah menyelenggarakan Festival #SampoernauntukUMKM yang telah diikuti +150 UMKM binaan. Rangkaian seri Festival #SampoernauntukUMKM yaitu pelatihan, seminar online, go digital, bazaar online, diskusi finalis dan kompetisi. Dua UMKM telah terpilih sebagai pemenang utama dalam festival yang diselenggarakan yaitu Ibu Ismiyati (CV. Global Net & Ibu Diyah Yesnita (Kalu).
Ibu Ismiyati merupakan salah satu finalis dari program Wirausaha Inovatif Sosial & Lingkungan (WIBSL) yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas bisnis pelaku usaha kecil menengah dalam aspek sosial & ekonomi yang merupakan kerjasama antara INOTEK dan Sampoerna Untuk Indonesia pada tahun 2014-2016.
Selamat untuk kedua pemenang utama pada Festival #SampoernauntukUMKM semoga kedepannya UMKM bisa lebih maju dan berkembang serta dapat membuka lapangan pekerjaan baru untuk memulihkan Perekonomian Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19.

Related Article

X-Factory Mesin Pelet Ikan