Mengusung tema “The Future of Learning, Work, Play dan Living” Habibie Festival akan kembali digelar pada tanggal 17 – 19 Oktober mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Habibie Festival merupakan festival teknologi dan inovasi terbesar di Indonesia ini, akan menampilkan inovasi baru. Habibie Festival juga menjadi tuan rumah Indonesia Education Forum.
Tahun ini merupakan ke-tujuh kalinya, Habibie Festival diselenggarakan. Habibie Festival menampilkan teknologi dari beberapa sektor yaitu teknologi baru dari Robotika, Internet of Things, Drone, kecerdasan buatan AI, Virtual Reality, Gaming hingga industri tradisional aerospace, otomotif, telekomunikasi, pertahanan, manufaktur, pertanian, perbankan, fintech, hiburan dan pendidikan.
INOTEK sebagai Inkubator Bisnis Teknologi berpartisipasi dalam kegiatan Habibie Festival yang akan menampilkan produk inovasi dan teknologi tepat guna binaannya. Inotek akan mengusung teknologi dari kosmetik, pangan, material maju, dan IT. Bisnis yang dijalankan oleh startup binaan Inotek tidak hanya menggunakan “deep technology” tetapi memiliki dampak sosial dan lingkungan yang tinggi.

 

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2018