Saatnya Indonesia Giat Berinovasi dan Mandiri dalam IPTEK

Dengan semangat untuk terus menghidupkan gerakan Indonesia yang mandiri di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi, BEKRAF Habibie Festival 2018 akan digelar kembali pada 20-23 September 2018 mendatang di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran Jakarta. Perhelatan festival teknologi terbesar di Indonesia yang memasuki tahun ketiga dan menjadi perwujudan cita-cita dari Bapak Teknologi Indonesia, Prof. Dr. Ing. BJ. Habibie, ini akan memfasilitasi beragam industri, pelaku dan komunitas pecinta dan penggerak budaya IPTEK yang jejaringnya kini kian meluas di Nusantara.

Yayasan Inotek secara konsisten selama 3 tahun mengikuti Habibie Festival karena kami meyakini bahwa teknologi dan inovasi adalah hal mendasar untuk menjadi bangsa yang besar dan mandiri. Dengan teknologi dan inovasi yang tepat disertai peran wirausaha, maka masyarakat Indonesia dapat meningkat kesejahteraannya.

Habibie Festival menjadi ajang memperkenalkan dan memasyarakatkan teknologi inovator binaan Inotek. Inotek mengangkat tema teknologi tepat guna untuk mendukung ekonomi kreatif Indonesia dalam pameran yang diikuti kali ini, dimana teknologi tidak bisa dilepas dari perkembangan industri kreatif di Indonesia.

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2017