INOTEK berkerjasama dengan Indonesia Fund Fest sebagai Partner Mitra Ekosistem untuk acara mendatang Indonesia Fund Fest 2018 (IDFF) yang dijadwalkan pada tanggal 20 September 2018.
Bekerjasama dengan Bekraf Habibie Festival 2018, yang mengundang 100.000 lebih pengunjung setiap tahun, Indonesia Fund Fest menawarkan kesempatan bagi Startup untuk didanai secara efisien dan cepat.

Langkah pertama untuk mencari pendanaan adalah mendapatkan perusahaan yang dievaluasi & memahami status Perusahaan saat ini dilihat dari sudut pandang investor. IDFF menawarkan ini melalui laporan “Funding Readiness Report” yang sangat diakui dan memiliki hak milik yang menggunakan 1300 lebih poin data untuk evaluasi, dengan bantuan seorang ahli.
Bagian dari proses ini, Juri akan memilih Top 50 berdasarkan laporan ini, yang akan mempresentasikan di depan seorang ahli pada 18 September di Jakarta untuk masuk ke Final TOP 20. TOP 20 mendapatkan kesempatan untuk memiliki Booth untuk memamerkan produk mereka selama 3 hari di Bekraf Habibie Festival.

Penyelenggara telah menawarkan harga diskon eksklusif sebesar Rp 2,5 Juta dibandingkan dengan membayar Rp 4,3 Juta untuk mendaftarkan “Funding Readiness Score”, kepada anggota Inotek. Silakan pilih Inotek sebagai “Bagaimana Anda mengetahui tentang IDFF?” Saat mendaftar.
Tolong buka tautan ini untuk perincian lain & daftar sebelum 10 September 2018.

Memanfaatkan peluang emas ini untuk dipilih sebagai salah satu Startup Paling layak untuk didanai pada tahun 2018 dan menggunakan platform ini untuk mendapatkan dana dengan cara tercepat yang tersedia.

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2018