Workshop IV “LET BE Indonesia Program”

19 Mei 2022

Jakarta, 19 Mei 2022 – Usai terselenggaranya workshop LET BE Indonesia 1, 2 & 3 kini workshop ke 4 telah diselenggarakan pada tanggal 17-18 Mei 2022 secara Hybrid melalui zoom meeting dan juga offline di ruang rapat kantor INOTEK.

Apa aja sih rangkaian acara di workshop ke-4 ini?

Di hari pertama, sesi pertama diberikan pemahaman terkait “Pembiayaan Dana Bergulir dari LPDB – KUMKM” yang diperuntukan bagi peserta program LET BE Indonesia agar dapat mengakses pembiayaan dana bergulir LPDB – KUMKM.

Sesi kedua yang tidak kalah serunya yaitu Analisa kompetitor. Dengan narasumber yang berpengalaman dibidangnya Andromeda CEO dari Sweet Sundae telah memberikan pengalaman dan trik bagaimana menganalisa kompetitor agar usaha yang sedang dijalankan oleh para peserta program LET BE Indonesia ini dapat dapat bersaing bahkan menjadi leader market.

Di hari kedua setelah menganalisa kompetitor, kini saatnya untuk berevaluasi dan belajar bersama the best mentor sesuai bidang usaha masing-masing peserta, yang telah dibagi menjadi 4 bidang yaitu: Koperasi, IT, Pertanian dan Craft.

Pada sesi ini masing-masing peserta dibagi menjadi empat kelompok dan dimentori oleh the best mentor dari Kepala Divisi Sistem dan Teknologi Kospim Jasa untuk Koperasi, Febi Ifdilah CEO Neurafarm untuk IT, Suko Triyono CEO Oriflake untuk pertanian, dan Aparna Saxena CEO TORAJAMELO untuk Craft.

Dalam sesi ini peserta dibebaskan untuk sharing sesuai permasalahannya masing- masing dan belajar dari pengalaman mentor yang telah berpengalaman dalam menjalankan usahanya.

Related Article

Genitech

Lacedream Macrame