Pada tanggal 7-9 Mei 2018, Inotek menyelenggarakan Workshop II Program Mentoring 2018 di Jakarta. Workshop ini diikuti oleh 3 tenant yang saat ini diinkubasi yaitu Seleksys, Sunrest dan Green Well. Workshop ini bertujuan meningkatkan kapasitas soft skill tenant terkait dengan leadership, manajemen konflik dan negosiasi.

Di tanggal 7 Mei, topik workshop adalah leadership. Terkait dengan hal ini, peserta harus mampu memimpin dirinya sendiri sebelum menjadi pemimpin usahanya. Selain itu, sebagai pemimpin, kita harus mengetahui karakter orang yang dipimpin

Di hari kedua (8 Mei), peserta diberikan materi tentang manajemen konflik. Peserta mempelajari lima gaya menangani menangani konflik dan dilatih bagaimana menemukan peluang apabila terjadi konflik.

Di hari ketiga (9 Mei), topik workshop adalah negosiasi. Peserta mempelajari teknik-teknik berkomunikasi dan mempelajari karakteristik lawan bicara.

Harapannya dengan adanya workshop ini, peserta dapat meningkatkan kapasitas pribadinya sebagai negosiasiator dan pemimpin.

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2018