Wirausaha Inovatif di Jember dan Semarang

24 Desember 2014

PT HM Sampoerna Tbk. (“Sampoerna”) dan Yayasan Inovasi Teknologi (INOTEK) kembali mengadakan lanjutan rangkaian kegiatan sosialisasi program Wirausaha Inovatif Berbasis Sosial dan Lingkungan di Kabupaten Jember dan Kota Semarang, masing-masing pada tanggal 18 & 20 Desember 2014.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Universitas, Inkubator Bisnis,Kantor Dinas Pemerintah Daerah seperti Dinas Koperasi & UMKM kota dan provinsi dan Balai Penelitian dan Pengembangan Inovasi Provinsi, Disperindag, dan wirausaha lokal.

Tingkat antusiasme para peserta pun terlihat dalam sesi tanya jawab dan diskusi, Mayoritas peserta di kedua lokasi berharap bahwa program ini akan berkelanjutan dan menjadi ajang bagi mereka untuk mendapatkan pengetahuan baru dan memperluas jejaring usaha. Mereka pun berharap bahwa PT HM Sampoerna Tbk dan INOTEK akan memperluas sektor usaha dan lokasi UKM yang dapat berpartisipasi dalam program ini ke depannya.

Palembang akan menjadi kota tujuan selanjutnya dari kegiatan sosialisasi ini dan akan dilaksanakan pada tanggal 06 Januari 2015.

Related Article

SUNREST