Sosialisasi Program Mentoring Yayasan Inovasi dan Teknologi di Kota Surabaya

04 Desember 2014

Yayasan INOTEK mengadakan kegiatan Sosialisasi Program Mentoring yang ke-7 di tahun 2014, di Surabaya yang bertempat di Gedung Rektorat Institut Teknologi Surabaya (ITS) bekerjasama dengan Pusat Inkubator Badan Inovasi Bisnis Ventura-ITS.

Acara ini dibuka oleh Ibu Elly Agustiani selaku Ketua Inkubator Badan Inovasi Bisnis Ventura-ITS dan Ibu Ivi Anggraeni selaku Program Officer Yayasan INOTEK. Selanjutnya, Ibu Ivi Anggraeni memberikan presentasi tentang Yayasan INOTEK dan program utamanya. Seperti diketahui program utama INOTEK adalah Program Mentoring yang bertujuan untuk menginkubasi inovator dan pelaku bisnis berbasis teknologi tepat guna untuk mengembangkan bisnis dan teknologi yang dimiliki.

Pembicara tamu dalam acara ini, Bapak Dicky dari Permodalan Nasional Madani (PNM) memberikan informasi tentang program ULaMM atau “Unit Layanan Modal Mikro”.  ULaMM merupakan layanan pinjaman modal untuk usaha mikro dan kecil yang disertai bimbingan untuk mengembangkan usahanya.

Penutupan acara dilakukan oleh Ibu Setyowati selaku Program Manager Yayasan INOTEK. Beliau menyatakan bahwa “Melalui sosialisasi ini, diharapkan inovator dari Surabaya yang memiliki produk teknologi tepat guna inovatif dan mempunyai nilai komersial tertarik untuk bergabung mengikuti Program Mentoring Yayasan INOTEK”.

Acara dihadiri oleh 41 peserta yang terdiri dari instansi pemerintah, inkubator bisnis, UKM, akademisi dan innovator teknologi tepat guna.

Selanjutnya, Yayasan INOTEK akan mengadakan sosialisasi Program Mentoring di Palembang pada tanggal 10 Desember 2014.

Foto-foto kegiatan

1

Pembukaan acara sosialisasi program mentoring INOTEK

4

Peserta sosialisasi aktif berdiskusi

5

Peserta berbagi pengalaman tentang industri aksesoris

6

Peserta bertanya tentang kriteria program mentoring INOTEK

Related Article

Boiler Bumi Braja

BEKRAF Habibie Festival