Sosialisasi Program Mentoring Yayasan Inovasi dan Teknologi di Kota Bandung

14 September 2014

Dalam mendukung tumbuh kembangnya iklim inovasi teknologi di Indonesia, INOTEK melalui program mentoring membantu inovator dan UKM berbasis teknologi tepat guna untuk meningkatkan kapasitas baik dari sisi teknologi dan bisnis. Penyebaran informasi tentang program mentoring dilakukan secara berkala dan kali ini diselenggarakan di Hotel Holiday Inn Bandung tanggal 14 Agustus 2014.

Acara berlangsung dari jam 10.00 sampai jam 12.00 dengan agenda introduksi Yayasan Inotek dan sosialisasi program mentoring yang dipresentasikan langsung oleh Ibu Setyowati, selaku Senior Program Manager INOTEK. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada para pemangku kepentingan tentang Yayasan Inotek dan program yang dijalankan. Peserta yang hadir pada acara sosialisasi ini berjumlah 54 peserta berasal dari Kota Bandung dan sekitarnya, yang terdiri dari inovator akar rumput, akademisi, organisasi, instansi dan inovator yang diinkubasi oleh Inotek.

Ketertarikan para peserta untuk mendaftar program mentoring menunjukan kesuksesan penyelenggaraan acara ini. Dengan cara pendaftaran yang mudah, inovator dapat mengunduh formulir proposal di website INOTEK dan mengisinya untuk kemudian dikirimkan melalui email ke mentoring@inotek.org.

Yayasan INOTEK secara rutin akan melaksanakan kegiatan sosialisasi ke kota-kota lainnya dengan harapan dapat menjaring inovator berbasis IPTEK untuk mengikuti program mentoring. Selain itu, melalui kegiatan sosialisasi ini, INOTEK akan meningkatkan kerjasama dengan organisasi dan institusi lainnya yang bertujuan menciptakan ekosistem teknopreneur yang lebih kondusif.

Related Article

Astoetik