Sosialisasi Program Mentoring Yayasan INOTEK di Kota Palembang

14 Desember 2014

Yayasan INOTEK mengadakan sosialisasi Program Mentoring yang ke-8 di tahun 2014 pada tanggal 10 Desember di di Hotel Aryaduta, Palembang. Kota Palembang merupakan kota pertama di pulau Sumatra yang didatangi oleh Yayasan INOTEK di tahun 2014 untuk menyebarluaskan informasi tentang Program Mentoringnya. Untuk penyelenggaraan sosialisasi ini, Yayasan INOTEK bekerjasama dengan Badan Penelitian Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbangnovda) Sumatra Selatan.

Sosialisasi dibuka oleh Bapak Alamsyah selaku Kepala Bidang Inovasi, Balitbangnovda Sumsel, Ibu Rifda Ammarina yang merupakan anggota Dewan  Pengurus Yayasan INOTEK dan Bapak Diyanto Imam selaku Direktur Eksekutif Yayasan INOTEK. Dalam acara ini Bapak Diyanto memberikan presentasi mengenai Yayasan INOTEK dan menjelaskan tentang program INOTEK. Seperti diketahui program utama Yayasan INOTEK adalah Program Mentoring yang bertujuan untuk menginkubasi inovator dan pelaku bisnis berbasis teknologi tepat guna untuk mengembangkan bisnis dan teknologi yang dimiliki.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh 74 peserta yang berasal dari institusi pemerintahan, universitas, para pelaku usaha UKM dan juga mahasiswa.

Untuk materi presentasi bisa di unduh disini

Related Article

Pengolah Sampah Mandiri

Sulis