Sosialisasi Program Mentoring Yayasan Inotek di Kota Denpasar

01 Oktober 2015

Yayasan INOTEK bekerjasama dengan STMIK Primakara ikut serta dalam kegiatan LEAN Startup Weekend yang diselenggarakan oleh STMIK Primakara pada tanggal 18-20 September 2015 di Denpasar, Bali. Keterlibatan Inotek bertujuan untuk mendukung ekosistem kewirausahaan di Bali dan mensosialisasikan program mentoring INOTEK. Inotek juga berperan sebagai mentor untuk memberikan input terhadap ide dan konsep bisnis dari peserta.

Pada hari ketiga kegiatan LEAN Startup, Ibu Setyowati memperkenalkan Yayasan INOTEK dan memberikan presentasi tentang Program Mentoring yang sedang dan telah dijalankan oleh Yayasan INOTEK. Seperti telah diketahui, Program Mentoring Yayasan INOTEK bertujuan untuk mendampingi inovator dan pelaku bisnis berbasis inovasi teknologi tepat guna dalam hal penyempurnaan teknologi dan pengembangan bisnis.

Peserta yang hadir berjumlah 97 orang, yang berasal dari mahasiswa STMIK Primakara, wirausaha dan, perwakilan dari BPPT, dan nara sumber.

Kedepannya, Yayasan INOTEK akan bekerjasama dengan STMIK Primakara untuk menjaring calon-calon inovator teknologi tepat guna untuk mengikuti Program Mentoring Yayasan INOTEK di Bali dan sekitarnya.

Related Article

Low Temp