Tenant binaan Yayasan Inotek, Akhsan Fahrurozi, (CV. Taman Permata) yang memproduksi Sabun Kecantikan dan Kesehatan “Sanjo” dari Sumatera Selatan dinyatakan lolos workshop ke Inggris untuk mengikuti program Leadership Innovation Fellowship (LIF) bersama 9 startup lainnya dari program PPBT tahun 2018. Kegiatan ini sudah dilaksnakan selama 3 tahun, kerjasama antara KEMENRISTEKDIKTI dan the Royal Royal Academy of Engineering, United Kingdom (RAEng).

Akhsan Fahrurozi merupakan startup muda yang berasal dari Indralaya Ogan Ilir yang sedang menjalankan pendidikannya sebagai mahasiswa semester akhir di Universitas Sriwijaya. Akhsan Fahrurozi membuat produk sabun kecantikan dan kesehatan yang berbahan dasar ekstrak buah tembesu.

Kami sangat bahagia dan merasa bangga karena salah satu startup binaan Yayasan Inotek bisa lolos untuk mengikuti workshop ke Inggris selama 2 minggu. Semoga ini menjadi peluang bagi Akhsan untuk menjadikan produknya semakin berkembang dan memperluas jejaring bisnis usahanya.

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2018