Pertemuan dan Mentoring Inovator Yayasan INOTEK dengan Badan Standardisasi Nasional (BSN)

03 Mei 2016

Penandatangan kerjasama antara Yayasan INOTEK dengan Badan Standardisasi Nasional (BSN) yang dilakukan pada januari awal tahun 2016 merupakan bentuk dukungan BSN untuk membantu para UMKM khususnya di bidang teknologi inovator INOTEK untuk mendapatkan standardisasi dan sertifikasi untuk masing-masing produk binaan yayasan INOTEK. Salah satu yang dilakukan oleh BSN adalah memberikan mentoring kepada masing-masing inovator.

Kegiatan mentoring diadakan pada tanggal 27 April 2016 di kantor BSN di gedung BPPT Thamrin, Jakarta. Para inovator dibagi beberapa grup, dimana masing-masing grup mempunyai mentor dari BSN yang sesuai dengan bidang teknologi inovator. Inovator yang mengikuti kegiatan ini ada 9 orang, yaitu dari inovator Gastrik, Boiler Bumibraja, Reaktor Cacing, Falle, Evindo, Astoetik, Blumbang Reksa, dan Arame.

Kegiatan ini berakhir dengan sesi foto bersama para inovator dengan masing-masing mentornya. Kegiatan selanjutnya, para mentor akan mendatangai dan memonitoring ke lokasi masing-masing inovator untuk melihat dan memberikan mentoring langsung mengenai sertifikasi dan standardisasi.

Related Article

Boiler Bumi Braja

Workshop Get Funded

Habibie Festival 2019