Penutupan Program START IT UP

07 Agustus 2020

Jakarta, 05 Agustus 2020 – INOTEK telah melakukan kegiatan Penutupan Program START IT UP, A PATH TO ACCELERATE MICROPRENEURS di Rusunawa Pulogebang. Program ini merupakan program pemberdayaan wirausaha yang didukung oleh Sampoerna Untuk Indonesia dengan visi untuk meningkatkatkan taraf kehidupan masyarakat, menjadi UMKM Tangguh dan Naik Kelas. Program ini telah berjalan selama 8 bulan yang telah melibatkan beberapa pemangku wirausaha, tokoh publik, mentor untuk mendorong agar wirausaha dapat bangkit di masa pandemi, tangguh, bisa naik kelas dan turut mendukung kestabilan perekonomian Nasional.

Selama 8 bulan kami telah melakukan berbagai kegiatan diawali dari Talkshow Siap Sukses dengan Berwirausaha (pola pikir wirausaha, wirausaha kekinian & digital marketing), Coaching dan Mentoring Bisnis, Workshop Packaging & Branding, Pembuatan Logo, Foto dan Video Produk, Copy Writing & Tagline, Pendaftaran UMKM Go Online, Seminar Online, Launching inotek.market dan ekspansi pasar secara offline maupun online, pembuatan modul & katalog dan pendaftaran ijin IUMK.

Terimakasih kami ucapkan kepada para pemangku kepentingan yang terlah terlibat dalam kegiatan ini Sampoerna Untuk Indonesia, manajemen UPRS Pulogebang, mentor dan beberapa pendamping serta seluruh UMKM UPRS Pulogebang. Kami berharap semoga kedepannya UMKM bisa lebih maju dan sukses serta menjadi contoh agar menjadi wirausaha yang tangguh dan naik kelas.

Related Article

TUJJU KOMBUCHA