Pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2017, Inotek dan PT HM Sampoerna Tbk menyelenggarakan acara Pendampingan dan Penjurian untuk memilih 3 UKM Terbaik Provinsi Aceh. Selain penjurian, peserta mendapatkan fasilitas business coaching one o one untuk meningkatkan kapasitas usaha.

Acara diselenggarakan di Hotel Pade, Banda Aceh dengan diikuti 9 UKM yang memiliki beragam bidang usaha. Peserta melakukan latihan business pitch didampingi oleh Inotek dan secara paralel mendapatkan sesi business coaching dengan Bapak Reza Pratikto (Intras). Pada sesi business coaching, peserta melakukan evaluasi kinerja usaha dan mencari solusi atas tantangan yang dihadapi selama ini. Di hari kedua, penjurian dilakukan dengan 3 juri yaitu Bapak Iskandarsyah (UKM Center Universitas Syah Kuala), Ibu Hilda Fachrizah (Universitas Indonesia) dan Ibu Setyowati Rahayu (Inotek).

Di akhir acara terpilih 3 UKM terbaik yaitu CV Berlindo, Nurzahidah, Aroma Food Banda Aceh. Selamat kepada para pemenang dan kami harapkan usahanya semakin berkembang dan memiliki daya saing.

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2017