Pendampingan CV. Ramu Padu Nusantara, Program LET BE Indonesia

08 April 2022

Pendampingan CV. Ramu Padu Nusantara pada Program LET BE Indonesia.
Indonesia dikenal sebagai negara agraris yang kaya akan keberagaman hasil pertanian lokal dan rempah-rempah nusantara yang sejak dulu begitu diburu oleh negara asing.

CV. Ramu Padu Nusantara dengan inovasinya mengangkat hasil pertanian lokal menjadi Superfood Ramu Padu dan Sirup Moonshine. Diketuai oleh Anneke Putri Purwidyantari sebagai CEO dan Satria Cahya Pamungkas sebagai Co-Founder CV. Ramu Padu Nusantara, keduanya menciptakan produk minuman dengan bermitra dengan petani lokal untuk menghasilkan bahan baku yang berasal dari bahan alami lokal mulai dari rempah-rempah, buah-buahan, bunga lokal, rimpang, hingga rempah dan akar-akaran lokal khas nusantara.

Ramu Padu adalah makanan fungsional kualitas premium yang terbuat dari rempah-rempah dan akar dari petani Indonesia seperti daun Teh Bunga Telang dan Daun Moringa.
Moonshine adalah ramuan ekstrak rempah yang berkhasiat baik bagi tubuh dan dapat digunakan untuk membuat segala jenis minuman, dessert, manisan dan masakan gurih. Dapat diminum langsung dengan air hangat/dingin atau sekedar sebagai penambah aroma pada minuman.
Jadi kalau di negeri asing punya aneka sirup hazelnut, berries, maple, dll, nusantarapun punya Nutmeg, Relaxing Blue, Tropical Purple, Apple Pie, Asian Lemongrass, Passionate Dragons dan Ginger yang dapat ditambahkan pada aneka minuman untuk memberikan rasa manis beraroma khas, berkhasiat baik bagi tubuh dan tanpa aditif buatan.

Related Article