Pelatihan Optimalisasi Digital Marketing (Go Online)

14 Juni 2021

Jakarta, 11 Juni 2021 | Go Online saat ini menjadi tumpuan bagi wirausaha untuk meningkatkan jaringan dan omset penjualan. Strategi pemasaran saat ini tidak hanya berpatok pada kecakapan para penjual dalam mejelaskan keungguan sebuah produk melainkan juga membutuhkan berbagai konten promosi yang menarik untuk disebarkan di sosial media, marketplace dll.

Kita ketahui bahwa permasalahan pada sebagian wirausaha adalah belum mengerti atau gagap teknologi tentang pemasaran modern atau go online. Sejalan dengan tujuan dari program Build Back National Economy Better (BBNEB) yaitu untuk membangun kembali ekonomi yang lebih baik setelah pandemi, INOTEK bekerjasama dengan Sampoerna untuk Indonesia telah menyelenggarakan pelatihan Optimalisasi Digital Marketing (Go Online) yang diselenggarakan secara hybrid dengan penerima manfaat yaitu wirausaha dari 8 Rusunawa di DKI Jakarta.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk memberikan pengertian tentang pentingnya digital marketing, memberikan tips untuk berjualan secara online, dan mendaftarkan wirausaha ke markertplace dan sosial media. Sebelum kegiatan pelatihan ini dilaksanakan, telah dilakukan pelatihan seperti mindset wirausaha, branding kemasan dan desain produk, foto dan video produk dan juga telah melakukan pendampingan bisnis dan legalitas usaha. Semoga langkah kecil ini dapat mendorong wirausaha untuk bangkit dan dapat membantu pemulihan ekonomi nasional. #BANGKITWIRAUSAHA

Related Article

TUJJU KOMBUCHA