Nusantara Deal Club 1 “Business Matching”

02 Juli 2022

Jakarta, 29 Juni 2022 – Rangkaian kegiatan dalam program LET BE Indonesia, pada Fasilitas Inkubator Wirausaha LPDB – KUMKM 2022, dengan kegiatan lanjutan adalah Business Matching. Bertajuk Nusantara Deal Club I, INOTEK telah menyelenggarakan Business Matching yang telah diikuti oleh 4 Startup yaitu, Node Organi, Madu Imago, Ramu Padu Nusantara dan Kreasi Bunda Gemilang, dikoneksikan dengan investor dan mitra yaitu Dea Vinikainen dari Findolainen dan Indra Uno, yang mewakili dari PT. Saratoga Investama.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari program yang sedang dijalankan, dan bagian dari dukungan kepada startup untuk mendapatkan investasi dan mitra.
Disisi lain melalui kegiatan ini startup diberikan pendampingan untuk membangun kesiapan investasi dan melatih proses presentasi dihadapan calon investor dan mitra.

Dalam proses prgram inkubasi kegiatan ini perlu dilakukan selain untuk membangun kesiapan investasi dan melatih presentasi atau pitching, startup juga didorong untuk bisa mengelola berbagai resiko usaha yang sedang dijalankan agar para investor yakin terhadap apa yang mau mereka investasikan, sehingga tujuan dari startup untuk mendapatkan investasi mencapai target.

Related Article

LET BE INDONESIA Program

Pelatihan NLP untuk Bisnis