Inovator Baru Yayasan INOTEK

24 September 2014

Lampu

Setelah melewati proses seleksi proposal dan validasi lapangan , maka pada hari Rabu tanggal 17 September 2014 diadakan presentasi calon inovator di depan tim penilai.  Presentasi ini merupakan tahap akhir seleksi  untuk menentukan apakah proposal inovasi dan bisnis yang diajukan dianggap layak untuk mendapatkan fasilitas mentoring dari Yayasan INOTEK.

Ada 3 inovator yang melakukan presentasi pada acara ini. Nama inovator , inovasi dan hasil penilaian untuk masing-masing innovator sebagai berikut:

1. EFE_01 Teknologi Konfigurasi Kutub Medan Magnet Permanen Penghemat Bahan Bakar,

Inovator: Indra Gunawan

2. Konverter Kit ABG,

Inovator: Amin

3. Kompor Gastrik,

Inovator: Wahono Handoko

Ketiga calon inovator tersebut melakukan presentasi didepan para tim penilai (panelis) yang mempunyai latar belakang dalam dunia teknologi dan bisnis. Para panelisnya adalah, Bapak Martin Djamin (Dewan Riset Nasional), Ibu Adee Tiwow (PT. SEI), Bapak Prijo Soetedjo (Dewan Pengurus INOTEK), Bapak Nico Fernando (Prasetya Mulya Business School).

Hasil penilaian para panelis adalah ketiganya diterima untuk mengikuti program mentoring INOTEK. Untuk inovator Wahono Handoko merupakan inovator yang sudah pernah mengikuti program mentoring INOTEK untuk inkubasi teknologi, dan sekarang mengikuti program mentoring untuk inkubasi bisnis. Untuk inovator Indra Gunawan dan Amin, keduanya baru pertama kali mengikuti program mentoring INOTEK.

Amin

Pak Amin sedang melakukan diskusi tanya jawab

Wahono

Pak Wahono mempresentasikan Gastrik

Indra Gunawan

Pak Indra sedang menjelaskan tentang Efindo

Related Article

GPE Oil Formula

Sulis