Forum Inovasi & Teknologi 2014

14 September 2014

[column width=”2/3″ title=”” title_type=”single” animation=”none” implicit=”true”]

FORUM INOVASI & TEKNOLOGI 2014 diselenggarakan untuk ke tiga kalinya oleh Yayasan INOTEK ,yang didukung oleh The Lemelson Foundation. Dalam penyelenggaraan tahun ini Inotek juga didukung oleh Kementrian RISTEK dan mitra-mitra INOTEK, yaitu AYISI, RAMP IPB, BIC, MITI, AAVISHKAAR. Tema Inclusive Innovation diambil, untuk terjalinnya sinergi yang lebih erat dari semua pemangku kepentingan dalam mendorong pertumbuhan UKM berbasis IPTEK.

Acara yang diselenggarakan selama 2 hari, ini menyajikan berbagai kegiatan: seminar, workshop, presentasi finalis Kompetisi Rencana bisnis Hijau dan pameran internasional tentang karya Inovator dari Indonesia dan Inovator dari negara-negara lain, dan Malam Penghargaan (Awarding Night). Forum Inovasi Teknologi menghadirkan para nara sumber yang kompeten di bidangnya untuk membahas berbagai topik yang menarik.dalam sesi seminar maupun workshop.

Forum Inovasi & Teknologi 2014 dibuka oleh Bapak Sandiaga Uno (ketua dewan pembina yayasan INOTEK),. Bapak I Wayan Budiarta (Staf Ahli Bidang Teknologi, Informasi, Komunikasi dan Transportasi Kemenristek) menyampaikan, Key Note Speech dari Mentri RISTEK.. Pada acara tersebut juga dilakukan penandatangan MOU antara Yayasan INOTEK dengan Kementrian RISTEK yang mendasari kerjasama untuk bersinergi dalam mengidentifikasikan inovasi berbasis iptek yang berasal dari masyarakat yang mempunyai potensi untuk dikembangkan menjadi wirausaha berbasis IPTEK.. Penandatangan MOU dilakukan oleh Ibu Ir. Ira Nurhayati Djarot, M.Sc., Ph.D, Asisten Deputi bidang Produktivitas IPTEK Masyarakat dan Bapak Diyanto Imam selaku Direktur Eksekutif INOTEK.

Forum Inovasi & Teknologi 2014 ditutup dengan acara Malam Penghargaan (Awarding Night), yang memberikan 2 kategori penghargaan yaitu Penghargaan untuk pemenang Kompetisi Rencana Bisnis Hijau yang diselenggarakan oleh INOTEK , dan penhargaan International Young Inventors Award 2014 yang diselenggarakan oleh AYISI.

[/column]

[column parallax_bg=”disabled” parallax_bg_inertia=”-0.2″ extended=”” extended_padding=”1″ background_color=”” background_image=”” background_repeat=”” background_position=”” background_size=”auto” background_attachment=”” background_video=”” vertical_padding_top=”0″ vertical_padding_bottom=”0″ more_link=”” more_text=”” left_border=”transparent” class=”” id=”” title=”” title_type=”single” animation=”none” width=”1/3″ last=”true”]

[portfolio layout=”static” nopaging=”false” column=”1″ max=”11″ title=”false” desc=”false” more=”Lebih Lanjut” group=”true” cat=”” ids=”22760,22647″]

[/portfolio]

[/column]

Related Article

Innovator Forum 2015

Clarias