Yayasan INOTEK kembali menyelenggarakan acara tahunan Forum Inovasi Teknologi tanggal 19-21 Oktober 2016. Di acara Forum Inovasi Teknologi 2016 (FIT 2016) dihadiri oleh kalangan  pemerintah, akademisi, inkubator bisnis, technopreneuer, investor, saling bersinergi untuk mengambil langkah nyata untuk memperkuat  ekosistem kewirausahaan berbasis IPTEK Tepat Guna.

Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari, Topik pada seminar hari pertama  “Bridging the Gap in Fostering Technology – based Innovations with Scalable Impact and Meet Market Demand”. Di hari kedua dan ketiga merupakan kegiatan pelatihan dengan topik “Guiding Companies: Leveraging Resources & Strategies” dan “Finance & Operations for Sustainable Entrepreneurship programs”

Bersamaan dengan acara ini diselenggarakan juga perlombaan untuk siswa siswi SMA dan Mahasiswa dalam kegiatan Lomba Cepat Tepat Matematika dan IPA untuk SMA dan Lomba Science Project Prototype untuk Mahasiswa. Ada juga pameran teknologi tepat guna antara lain:  mesin boiler untuk UKM, kompor Gastrik, alat pengolah minyak atsiri dengan proses bio technology, kompor listrik otomotis untuk membatik, konverter Amin Ben Gas, Arame, Blumbangreksa, Bubuk Hidup, Dispotube, dll.

Diharapkan dengan diselenggarakannyan acara ini dapat lebih mendorong semangat para technopreneur  Indonesia untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk teknologi teknologi tepat guna yang bernilai komersial, ramah lingkungan dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Materi acara Forum Inovasi dan 2016 dapat di unduh disini

Galeri Foto FIT & KNIT 2016

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2017