Celebrating U-Go Scholarship Program

29 November 2022

Menjadi sukses merupakan impian bagi setiap pemuda. Untuk menuju kesuksesan diperlukan peluang dan strategi yang komprehensif sehingga akselerasi kompetensi diri dapat dicapai.

INOTEK berkolaborasi dengan U-Go menjalankan sebuah program beasiswa U-Go sebagai jembatan bagi para mahasiswa perempuan untuk mencapai kesuksesan dengan cita-cita yang diharapkan.

Didirikan oleh John Wood, U-Go bertujuan untuk memberdayakan perempuan muda untuk menggapai cita-cita dalam berkarya dan memberikan perubahan positif kepada keluarga dan komunitas mereka.

Dalam kesempatan ini, INOTEK sebagai fasilitator dalam Program Beasiswa U-Go di Indonesia telah menyelenggarakan “Selebrasi Program Beasiswa U-Go” yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 November 2022, dan dihadiri oleh 130 orang secara virtual.

Sampai saat ini total penerima beasiswa U-Go berjumlah 121 mahasiswi dimana 36% dari Sumatra, 41% dari Jawa, 23% dari Indonesia Timur dengan jurusan yang beragam yaitu kedokteran, perawat, teknologi dan ilmu pengetahuan, dan jurusan penting lainnya yang bertujuan untuk mendukung pembangunan bangsa.

Program U-Go merupakan aksi untuk mendukung pencapaian SDG’s nomor 4. Quality of Education, 5. Gender Equality, 10. Reduced Inequalities, 17. Partnership for the Goals.

Dengan adanya program U-Go ini, kami berharap dapat menciptakan pemimpin wanita yang berdedikasi terhadap kemajuan bangsa, mampu membuka lapangan kerja dan memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar.

Related Article

Node Organic