Call Proposal Program Women Technopreneur Indonesia

20 Oktober 2020

INOTEK merupakan Inkubator Bisnis yang mendukung pengembangan usaha pemula, kecil dan menengah yang berbasis teknologi tepat guna. Dalam mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), INOTEK membuka program terbaru yaitu Women Technopreneur Indonesia (WTI) yang merupakan sub Program Seribu Teknoprenerur Sejuta Pekerjaan (STSP). Program WTI bertujuan membantu mengatasi tantangan dalam memulai dan mengembangkan bisnis teknopreneur wanita melalui layanan inkubasi dan membuka akses investasi. INOTEK meyakini bahwa para Wanita Teknopreneur Indonesia memiliki kekuatan dalam berinovasi dan berdaya saing, sehingga memberikan dampak sosial dan ekonomi yang berperan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mulailah beraksi karena saat ini mungkin Andalah yang kami cari. Wanita tangguh dan inovatif, sang tulang punggung ekonomi nasional, untuk pendampingan intensif dan perluasan jaringan usaha serta kesempatan bergabung dalam proyek berskala nasional.

Jadilah bagian penting dari perubahan perekonomian Indonesia yang menciptakan lapangan pekerjaan dengan bergabung di program Women Technopreneur Indonesia (WTI). Anda Women Technopreneur? Pastikan Anda bergabung di program WTI dengan mendaftar melalui link berikut http://bit.ly/WTI-inotek


Related Article