Boot Camp Akselerasi Inovasi di kota Yogyakarta

22 Agustus 2016

[column width=”1/2″ title=”” title_type=”single” animation=”none” implicit=”true”]

Inotek berkerjasama dengan LPPM UNY menyelenggarakan Boot Camp Akselerasi Inovasi di Yogyakarta tanggal 10-12 Agustus 2016. Penyelenggaraan boot camp ini merupakan bagian dari kegiatan Inotek untuk melahirkan wirausaha berbasis teknologi tepat guna.

Sambutan dan pembukaan acara dilakukan oleh Diyanto Imam, Direktur Eksekutif Inotek, dan Dr. Suyanta, M.Si Ketua LPPM UNY.

Dalam boot camp ini 15 tim peserta didampingi untuk mewujudkan ide menjadi prototype, maupun validasi value proposition dan model bisnis menggunakan business model canvass. Peserta dibagi dalam 4 kelompok dan didampingi oleh 4 mentor professional: Paryanto, M.Pd., Apri Nuryanto, MT., Pujiriyanto, M.Pd., dan Setyowati Rahayu.

Di akhir acara seluruh tim peserta melakukan presentasi didepan tim juri dan terpilih 3 peserta terbaik Boot Camp Akselerasi Inovasi yaitu: SPD Speedometer, Jogja Miniatur Musik, dan Pak Abu Productio

[/column]

[column width=”1/2″ last=”true” title=”” title_type=”single” implicit=”true”]

[portfolio layout=”static” nopaging=”false” column=”1″ max=”23″ title=”false” desc=”false” more=”Read more” group=”true” cat=”” ids=”23866″]

[/portfolio]

[/column]

Related Article

Support INOTEK for Heikaku