Inotek bekerjasama dengan Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Brawijaya (UPKK-UB) menyelenggarakan Boot Camp Akselerasi Inovasi di Malang tanggal 07-09 Oktober 2016. Penyelenggaraan boot camp ini merupakan bagian dari kegiatan Inotek untuk melahirkan wirausaha berbasis teknologi tepat guna.

Acara ini diikuti oleh 10 tim peserta. Selama kegiatan para peserta didampingi untuk mewujudkan ide, melakukan validasi bisnis dan mengembangkan model bisnis.

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini juga diisi dengan pemberian beberapa materi untuk memperkaya wawasan peserta. Pada hari pertama diberikan materi Transforming Idea Into Business Plan dan Perencanaan dan Penjadwalan Bisnis. Pada hari kedua para peserta merancang ide bisnis mereka dan direalisasikan dengan menggunakan Bisnis Model Canvas.

Di akhir kegiatan seluruh tim peserta melakukan presentasi didepan tim juri dan terpilih 3 tim terbaik Boot Camp Akselerasi Inovasi Malang yaitu: tim Maticgator, tim Vinstan, dan tim Neo Fit.

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2017