BAWA Inovatif (Bincang Santai Wirausaha Inovatif)

23 Maret 2021

Wonderful Indonesia…! Mungkin kalimat inilah yang sering kita dengar, dengan keragaman budaya, wisata Indonesia yang melimpah dan memiliki potensi untuk terus berkembang.

Pada tahun 2015, INOTEK dan Sampoerna Untuk Indonesia telah mendorong pertumbuhan ekonomi lokal berbasis sosial dan lingkungan dengan melakukan serangkaian kegiatan yaitu sosialisasi, peningkatan kapasitas usaha, kompetisi, mentoring dan coaching.

Pariwisata dan Industri kreatif menjadi sektor yang paling terdampak pandemi, akibatnya banyak perusahaan di sektor tersebut merumahkan karyawan, mengalami penurunan omset hingga menutup tempat usaha.

Untuk itu INOTEK berupaya secara berkelanjutan memberikan dukungannya kepada wirausaha, salah satunya melalui kegiatan Bincang Santai Wirausaha Inovatif (BAWA Inovatif) dengan Menteri Kemenparekraf Bapak Sandiaga S. Uno untuk menggaungkan usaha berbasis pariwisata dan ekonomi kreatif dalam membangun jaringan kemitraan mereka sekaligus mendukung maupun didukung melalui kebijakan pemerintah dengan program yang diusung Kemenparekraf yaitu : BEDAKAN, PROGRAM INKUBASI, AKSILARASI dan sertifikat CHSE.

Anda pelaku usaha pariwisata dan industri kreatif? Yuk simak bincang santai BAWA Inovatif !

Hari: Jumat, 26 Maret 2021
Pukul: 19.00 – 20.00 WIB
Live: Zoom & youtube INOTEK Foundation

Registrasi: http://bit.ly/Bawainovatif

Sampai Jumpa 🙂

Related Article

Genitech