BAWA INOVATIF (Bincang Santai Wirausaha Inovatif)

30 Maret 2021

Jakarta, 26 Maret 2021, INOTEK telah menyelenggarakan Bincang Santai Wirausaha Inovatif (BAWA Inovatif) dengan Menteri Kemenparekraf, Bapak Sandiaga S. Uno dan 11 Wirausaha Inovatif di sektor Industri Kreatif dan Pariwisata.

Perkembangan para wirausaha cukup melesat sebelum masa pandemi, namun di tahun 2020 memang terjadi penurunan kondisi usaha tetapi para wirausaha mampu beradapatasi dan memperbaiki infrastruktur bisnis dalam rangka mempersiapkan diri menyambut 2021 yang digadang menjadi momentum kebangkitan industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dalam mendukung program Kemenparekraf dan memperkenalkan serta memberikan dukungan kepada wirausaha di industri pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi dasar kegiatan BAWA Inovatif diselenggarakan. Dengan mengetahui tantangan wirausaha saat ini dan menghubungkannya dengan program yang diusung Kemenparekraf diharapkan dapat menjadi solusi permasalahan dampak Covid 19 di bidang ini.

Dalam kegiatan ini Bapak Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyampaikan dukungannya kepada para wirausaha inovatif dengan program yang diusung oleh kemenparekraf dan memberikan semangat untuk bangkit di masa pandemi ini. Jajaran Kemeparekraf turut serta dalam diskusi ini untuk memberikan ide, berbagi pengalaman serta memberikan pandangan kepada para wirausaha. Acara berlangsung selama 1,5 jam dan diharapkan dapat berkelanjutan sebagai wadah diskusi santai dalam menjawab tantangan di industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Related Article

Arame