Inovasi menjadi tuntutan yang akan menggilas keberanian manajerial atau jiwa wirausaha yang membidani awal kelahiran korporasi besar. Perusahaan-perusahaan besar yang sukses memiliki kisah dibalik kesuksesan yang telah menjelma sebagai korporasi besar di bidangnya masing-masing. Namun nyatanya, Indonesia masih tertinggal oleh negara-negara di ASEAN, dimana Indonesia merupakan salah satu negara dilingkaran ASEAN dengan tingkat usaha paling rendah.
Yayasan Inovasi Teknologi Indonesia (INOTEK) bekerjasama dengan Bisnis Indonesia Intelligence Unit (BIIU) menggelar riset mendalam yang menggagas riset membedah jiwa dan orientasi wirausaha para pucuk pimpinan korporasi besar yang masuk dalam radar LQ45.
Survei ini bertujuan untuk memahami peran kewirausahaan korporat terhadap kinerja bisnis di perusahaan – perusahaan besar di Indonesia. Riset ini akan membedah korelasi tiga variabel, yaitu nilai wirausaha, orientasi wirausaha dengan kinerja bisnis dan keuangan suatu korporasi. Kewirausahaan tidak hanya untuk perusahaan rintisan dan UMKM , namun juga puya andil di bisnis besar.

Komentar

comments

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Inotek © 2014 - 2018